PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH SMKN 1 TENGARAN DINILAI AMAT BAIK DENGAN TINGKAT KOMPETENSI MAHIR

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH SMKN 1 TENGARAN

X-SATA (20/11), Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) SMK Negeri 1 Tengaran mendapat nilai amat baik dengan tingkat kompetensi mahir. Penilaian tersebut berlangsung di Ruang Meeting SMK Negeri 1 Tengaran dari pukul 07.30 hingga selesai.

Acara dimulai dengan pembinaan dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Bapak Dr. Siswanto, M.Pd.  kemudian dilanjutkan dengan pemaparan kinerja SMK Negeri 1 Tengaran dari Ibu Farida Fahmalatif, S.Pd., M.Pd. selaku kepala sekolah.

Panitia PKKSMK Negeri 1 Tengaran, Dr. Siswanto, M.Pd., Andang Fitriadi, S.E., M.Si., Supriyanto, SP., S.TP., MP.d., dan Subagyo Santoso, S.Pd., S.PdI., M.Pd. memberikan apresiasi yang baik terhadap kinerja dan program yang telah diimplementasikan oleh kepala sekolah SMK Negeri 1 Tengaran. Dalam penilaian yang berlangsung dengan kondusif, tim penilai menyoroti keberhasilan proyek-proyek yang sudah dilaksanakan di SMK Negeri 1 Tengaran. Salah satu proyek yang dinilai apik yakni terciptanya delapan buku ber QRSBN karya siswa-siswi SMK Negeri 1 Tengaran. Kedelapan buku tersebut terdiri dari empat ragam bahasa yang meliputi bahasa Indobnesia, bahasa Inggris, bahasa Jawa, dan bahasa Jepang.

Proyek buku itu mendapatkan acungan jempol dari para penilai karena hal tersebut merupakan proyek anyar, yang baru dilaksnakan oleh SMK Negeri 1 Tengaran. “Saya sangat bangga dengan SMK Negeri 1 Tengaran bisa menerbitkan buku-buku dari karya siswa. Terlebih lagi, dalam buku itu ada yang berbahasa jepang dan juga ragam bahasa lainnya yang diajarkan di SMK ini” tutur Bapak Supriyanto selaku pengawas SMK Negeri 1 Tengaran.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like these