SMK NEGERI 1 TENGARAN JUARA 3 FUTSAL

SMK NEGERI 1 TENGARAN JUARA 3 FUTSAL

X-SATA. (1/7) Sabtu, Kota Salatiga mengadakan Lomba Futsal yang diikuti oleh seluruh SMA/SMK Kota Salatiga dan sekitarnya dia Arena Futsal Centro Salatiga. Dari ajang tersebut Tim Futsal SMK Negeri 1 Tengaran berhasil meraih juara tiga dalam ajang Futsal antar SMA/SMK Kota Salatiga dan sekitarnya. Mereka bermain dua babak dengan mengalahkan dua sekolah lainnya.

SMK Negeri 1 Tengaran membawa tujuh siswa sebagai perwakilan Tim Futsal. Dari dua kali bertanding dengan mengalahkan dua sekolah, akhirnya Tim Futsal SMK Negeri 1 Tengaran berhasil meraih juara tiga.

“Kompak, semangat, kerja keras, dan fisik yang kuat harus kita punya. Alhamdulillah dengan tekun berlatih kami bisa mendapat juara tiga. Semoga kalau ada lomba lagi kami bisa mendapatkan juara satu. Aamiin.” Salah satu ungkapan dari Tim Futsal SMK Negeri 1 Tengaran.

Selain itu pula, para pelatih dan pembimbing Tim Futsal turut mengaku bahagia dan bersyukur karena dalam ajang lomba futsal kerap kali Tim Futsal SMIK Negeri 1 Tengaran sering mendaptkan juara.  Kami tidak somobong, dengan juara-juara yang kami dapat tersebut memotivasi para siswa untuk giat berlatih dan lebih bersemangat lagi.

 

Penulis : Jurnalis SMKN 1 Tengaran

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like these