PASUKAN GRN SMKN 1 TENGARAN MERAIH JUARA 3 DALAM LOMBA GERAK JALAN

PASUKAN GRN SMKN 1 TENGARAN MERAIH JUARA 3
DALAM LOMBA GERAK JALAN

X-SATA, (20/7) pada hari Selasa Pasukan Garda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaran berhasil meraih juara tiga dalam lomba gerak jalan tingkat SMP dan SMA/SMK. Lomba tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Semarang.

Lomba Gerak Jalan yang diadakan oleh Polres Semarang tersebut membuat para Pasukan Garda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaran bersemangat untuk mengikuti. Mereka berlatih setiap hari, dari Gerakan PBB, rajin berolahraga untuk daya tahan tubuh, dan serta diimbangi dengan makanan yang sehat dan bergizi.

Hal tersebut dilakukan para Pasukan Garda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaran agar mereka kuat untuk mengikuti lomba gerak jalan dengan rute start dari Makam Gatot Subroto hingga finish Pendopo Bupati Semarang.

Alhamdulillah tahun ini Pasukan Garda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaran berkesempatan mendapat piala dalam berbagai lomba. Semoga untuk tahun-tahun berikutnya semakin semangat dan jaya. Terima kasih untuk Pasukan Garda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaran.

“Jujur capek kak latihannya. Tapi alhamdulillah semua itu terbayarkan dengan pengumuman juara dari Polres Semarang”. Tutur salah satu Pasukan Garda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaran.

 

Penulis : Tim Jurnalis X-SATA

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like these