SMK NEGERI 1 TENGARAN BERHASIL MERAIH DUA JUARA PENCAK SILAT

SMK NEGERI 1 TENGARAN BERHASIL MERAIH DUA JUARA PENCAK SILAT

X-SATA. (4-5/7) Selasa dan Rabu, SMK Negeri 1 Tengaran berhasil meraih dua juara dalam ajang pencak silat. Meraih satu medali emas putri dan satu medali perunggu putra.

Dalam rangka Ganesha CUP 2 tahun 2023 untuk memperebutkan Piala DPRD, Kota Salatiga mengadakan Lomba Pencak Silat yang diadakan selama dua hari mulai tanggal empat hingga tanggal 5 Juli 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Tenis Salatiga.

SMK Negeri 1 Tengaran mengirimkan dua perwakilan untuk mengikuti ajang Pencak Silat tersebut. Satu putri atas nama Lutfi Yulfa Pradita kelas XII PPLG 2 dan satu putra atas nama Aldafa Chaeru Putra kelas XI TJKT 2. Dari beberapa kali bertanding dengan mengalahkan beberapa lawan, akhirnya mereka selesai dengan juara satu putri dan juara tiga putra.

Mereka berdua mengaku sangat bangga bisa mendapat juara dan membawa nama baik SMK Negeri 1 Tengaran. “Saya senang sekali, akhirnya bisa juara satu dapat mengalahkan lawan dari sekolah-sekolah lainnya. Saya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada pembimbing dan pelatih saya yang sudah memberikan support dan latihan-latihan untuk mengikuti event ini” tutur Yulfa ketika diwawancarai Tim Jurnalistik.

Selain itu, Bapak Muklas selaku pembimbing mengaku sangat bangga kepada Yulfa dan Daffa. Selain mereka berdua, masih banyak kompeten dari teman-teman lainnya yang Insya Allah akan terus diasah dan dilatih kemampuannya.

Penulis : Tim Jurnalis X-SATA

 

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like these