SMKN 1 Tengaran Jumat Happy Bersama Kami Togetherness Creat Happiness

SMKN 1 Tengaran Jumat Happy Bersama Kami

Togetherness Creat Happiness

X-SATA, , Jumat (9/6) SMKN 1 Tengaran melaksanakan kegiatan yang bertemakan Togetherness Creat Happiness. Jadi dengan kebersamaan diharapkan akan membawa kebahagiaan untuk semuanya terkhusus untuk warga SMKN 1 Tengaran.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi lalu membaca asmaul husna bersama-sama di lapangan, dilanjut dengan pemberian motivasi dari Ibu Farida Fahmalatif selaku kepala SMKN 1 Tengaran. Nah, setelah itu barulah dimulai kegiatan senam bersama, dilanjut dengan makan bersama dari bekal yang telah dibawa para siswa, dan agenda terakhir futsal dengan di suporteri bersama.

Adanya kegiatan-kegiatan tersebut dimaksudkan untuk me-refresh para siswa setelah ulangan penilaian sumatif akhir tahun agar para siswa tidak jenuh dan tetap bersemangat untuk sekolah.

“Kami senang sekali ada kegiatan-kegiatan seperti ini. Apalagi ada kegiatan makan bersama di tengah lapangan. Dan yang membuat saya terenyuh tadi saya melihat cowok yang membagi makanannya ke salah satu temannya karena temannya lupa membawa bekal makanan” tutur salah satu siswi ketika ditanyai oleh tim jurnalistik.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like these