SMKN 1 TENGARAN BERHASIL MERAIH DUA JUARA DALAM LOMBA TATA BUSANA

SMKN 1 TENGARAN BERHASIL MERAIH DUA JUARA
DALAM LOMBA TATA BUSANA

X—SATA. (16/2) Kamis, Jurusan Tata Busana SMK Negeri 1 Tengaran berhasil meraih dua juara sekaligus dalam ajang “HUT IWAPI KE-48 TAHUN”.

Akila Permata Putri berhasil meraih juara tiga dalam lomba “Design Batik Baju Pesta dengan Tema Batik Khas Kabupaten Semarang”. Sedangkan atas nama Endah Nopi Fitriyani berhasil meraih juara harapan 1 dalam lomba “Fashion Show Batik Tema Busana Casual”.

Dua siswi perwakilan Jurusan Tata Busana SMK Negeri 1 Tengaran itu pun mengaku sangat bahagia dan bersyukur kepada Allah. Selain itu, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sinung selaku pembimbingnya.

Terlepas dari hal itu, Ibu Sinung mamaparkan beberapa kiat sukses dalam mendidik anak-anaknya meraih jaura. “Kiat sukses saya beroda agar diberikan hasil terbaik, niat ikhlas dalam membimbing, mengupgrade ilmu, memberikan pengalaman dan pengetahuan secara nyata kepada siswa, membimbing siswa peserta lomba dengan lebih intens, fokus pada materi lomba, dan tim yang kompak.” Pungkas Bu Sinung ketika diwawancarai Tim Jurnalis X-SATA.

 

 

 

Penulis : Tim Jurnalis X-SATA

 

 

 

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like these