JUARA I HOSPITALITY UNIVERSITAS DIANUSWANTORO 2023

JUARA I HOSPITALITY UNIVERSITAS DIANUSWANTORO 2023

X-SATA — Minggu, (29/1) Jurusan Tata Boga SMK Negeri 1 Tengaran berhasil meraih juara satu dalam lomba Hospitality Competition Universitas Dianuswantoro 2023 yang diadakan di Universitas Dianuswanto Kota Semarang, dalam rangka Udinus Fest 2023.

Dalam acara tersebut terdapat beberapa cabang lomba, dan salah satunya Hospitality. Dalam hal ini, yang dimaksud hospitality yakni berhubungan dengan pelayanan di perhotelan. Bagaimana cara memberika service bagi pengunjung atau tamu hotel.

Pada kesempatan kali ini, Jurusan Boga SMK Negeri 1 Tengaran mengirimkan lima perwakilan siswa-siswinya untuk mengikuti lomba tersebut. Alhamdulillah dengan ketekunan dan semangat para siswa-siswi menghasilkan juara satu.

Apa kiat-kiat Bu Karina Kusumastuti dalam membimbing para siswa-siswi hingga mendapat juara satu?

“Menciptakan suasana nyaman saat latihan,  menciptakan chemistry antara anak dan pembimbing, memberikan kebebasan pada anak untuk berkreasi, dan tentunya doa serta dukungan”. Tutur Ibu Karin dalam wawancaranya dengan Tim Jurnalis.

Selain itu, para siswa-siswi pun sangat senang dan amat Bahagia dengan segala perjuangan dan kerja kerasnya mereka berhasil mendat juara.

 

 

Penulis — Tim Jurnalis X-SATA

 

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like these