PPDB SMKN 1 TENGARAN

PPDB SMKN 1 TENGARAN

Penerimaan Peserta Didik Baru atau yang disingkat PPDB telah dibukak. Sesuai dengan tanggal yang sudah ditentukan, SMK Negeri 1 Tengaran memfasilitasi para calon peserta didik baru dari pembuatan hingga pendaftaran.

Bagi para calon peserta didik baru yang masih bingung dalam pembuatan akun hingga pendaftaran secara online, bisa datang langsung ke SMK Negeri 1 Tengaran dengan membawa berkas-berkas yang dibutuhkan. Kemudian calon peserta didik baru bisa langsung menemui bapak dan ibu guru yang bertugas untuk dibuatkan akun atau pun untuk mendaftar secara online.

Berkaitan dengan hal tersebut, SMK Negeri 1 Tengaran membukak formasi enam jurusan dengan rincian sebagai berikut.  Jurusan Teknik Kendaraan Ringan membukak kuota sebanyak 144 siswa, Jurusan Teknik Sepeda Motor membukak kuota 144 siswa, Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak membukak kuota 144 siswa, Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan membukak kuota 108 siswa, Jurusan Deesain dan Produksi Busana membukak kuota 144 siswa, dan Juurusan Kuliner membukak kuota 108 peserta.

Alhamdulillah, hingga hari rabu ini 26 Juni 2024 dari laman akun pendaftaran SMA/SMK se-Jawa Tengah sudah banyak calon peserta didik baru yang mendaftarkan dirinya di SMK Negeri 1 Tengaran sehingga kuota yang ada sudah bisa terpenuhi.

 

Penulis : Jurnalis_X-SATA

 

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like these