September Ceria…Xsata Juara…

September Ceria…Xsata Juara…

(Xsata, Oktober 2024). Pada bulan September ini, SMK Negeri 1 Tengaran memperoleh berbagai macam kejuaraan baik yang diperoleh siswa maupun guru. Hal ini semakin menumbuhkan rasa percaya diri serta kebanggaan bagi seluruh warga sekolah.

Kejuaraan pertama diperoleh dari cabang olahraga pencak silat. Kompetisi yang bertajuk Tugu Muda Championship 5 ini berlangsung dari tanggal 6 sampai 8 September 2024 bertempat di Gedung Olah Raga Pandanaran Wujil, Ungaran. Kontingen Xsata yang diwakili oleh Anisa Aprilia Sari dari X Busana 3 dan Dimas Nugroho dari XI Kuliner 2, berhasil menyumbangkan 1 emas dan 1 perunggu.

Kejuaraan berikutnya ditorehkan oleh guru guru hebat Xsata. Dalam ajang Popsenigukar antar SMK negeri dan swasta se-Kabupaten Semarang yang berlangsung pada tanggal 7 September 2024, SMK Negeri 1 Tengaran berhasil membawa pulang piala terbanyak yaitu 5 piala. Piala kemenangan tersebut adalah juara 1 senam aerobik, juara 2 bakiak putri, juara 3 tenis meja beregu, juara 3 tonnis putri serta juara 3 voli putri.

Kejuaraan selanjutnya diperoleh pada lomba Sippa Dhamma Samajja tingkat Kabupaten Semarang yang dilaksanakan pada hari Selasa, 17 September 2024 di SD  Negeri Kenteng 02, Kecamatan Susukan. Gani Antalikha Cita dari X TJKT 1, Iva Nirmala Dewi dari X TJKT 1 serta Fajar Nugroho dari X TOKR 1 berhasil menjadi juara III melaval syair Dhammapada. Xsata…Citra…solutif…Juara…

Ditulis oleh : Ninik Dwi Royani, S.Pd

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like these