TUTIK MASRUROH ALUMNI SMKN 1 TENGARAN BERHASIL MEMBAWA BRONZE MEDAL DALAM AJANG WORLDSKILLS ASIA 2023 DI ABU DHABI

X-SATA (30/11). Lagi, lagi, dan lagi Tutik Masruroh Alumni SMKN 1 Tengaran membawa harum nama Indonesia di tingkat ASIA. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Tutik Masruroh. Kami turut bahagia dan bangga atas prestasimu.

Step by step telah Tutik Masruroh lalui. Dimulai dari menjadi juara 1 Lomba Kompetensi Siwa Tingkat Kabupaten, juara 1 Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Provinsi, ia pun akhirnya mewakili Provinsi Jawa Tengah di Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Nasional dan berhasil membawa medali emas untuk SMKN 1 Tengaran. Hingga Tutik lulus dari SMKN 1 Tengaran skill dan prestasinya semakin gemilang.

Ajang bergengsi Worldskills Asia 2023 yang dilaksanakan selama tiga hari 27 s.d 29 Novmber  di Abu Dhabi telah membawa nama Tutik Masruroh bergema ditingkat Asia. Tutik yang merupakan kontingen Indonesia berhasil mendapatkan medali perunggu dengan mengalahkan lawan-lawannya dari berbagai negara.

Dalam lomba yang bergerak di bidang Fashion and Technology di ajang bergensi Worldskills Asia 2023 tersebut, Tutik membuat Blazer dengan tema Preppy youth. Ketekunan dan ketelitiannya dalam membuat blazer dengan desain yang apik dan sangat rapi serta penuh kehati-hatian brhasil menghantarkan perwakilan Indonesia itu menjadi jaura tiga di tingkat Asia.

SMKN 1 Tengaran selalu memberikan support dan doa kepada Tuti Masruroh semoga mendapat hasil yang memuaskan. Dengan syukur yang berlipat kami mengucapkan alhamdulillah bersama ketika mendapatkan kabar di tanggal 30 November bahwasanya Tutik berhasil mendapat medali perunggu.

 

 

Penulis : Janah – Jurnalis X-SATA

 

 

About the Author

2 thoughts on “TUTIK MASRUROH ALUMNI SMKN 1 TENGARAN BERHASIL MEMBAWA BRONZE MEDAL DALAM AJANG WORLDSKILLS ASIA 2023 DI ABU DHABI

  1. Selamat Tutik masruroh, sangat membanggakan membawa nama SMK N. 1 Tengaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like these