WEBINAR BERSAMA KOMBEL CITRA ILMU X-SATA KEMBALI HADIR

menciptakan pembelajaran interaktif dengan quizizz

     (XSata, 15 Juli 2024). Komunitas Belajar Citra Ilmu XSata yang terbentuk pada bulan Januari 2024 telah memiliki 808 anggota. Komunitas ini diketuai oleh Mas’ula, S.Kom dengan sekretaris Nurul Istiqomah, S.Pd serta Afid Anggorowati, S.Pd selaku bendahara. Tujuan utama dari dibentuknya kombel ini adalah menciptakan ekosistem yang memfasilitasi pertukaran pengetahuan dan pengalaman, kolaborasi, dan pengembangan diri, sehingga dapat terwujud pembelajaran berkualitas yang berpihak kepada murid.

Menyambut tahun ajaran baru 2024/2025, selama tiga hari dari tanggal 15 sampai 17 Juli 2024, diadakan webinar dengan judul Menciptakan Pembelajaran Interaktif dengan Quizizz untuk Pendidikan, mari belajar untuk memanfaatkan quizizz dengan Akun Belajar.id bersama quizizz certified super trainer.

Dengan menghadirkan 5 narasumber hebat, webinar kali ini akan sangat luar biasa. Sebagai keynote speaker yaitu Farida Fahmalatif, S.Pd, M.Pd, kepala SMK berprestasi nasional sekaligus kepala SMK N 1 Tengaran. Berikutnya adalah Mas’ula, S.Kom, guru penggerak, praktisi mengajar serta mentor GMT. Pembicara selanjutnya adalah Wiyoga Surya Gunadi, M.Pd.Si selaku Google Certified Trainer, NSBPB, penulis soal nasional, guru penggerak.

Pembicara berikutnya adalah Suminarsih, S.Pd, NSBPB, kontributor perangkat ajar, penelaah aksi nyata PP dan fasilitator PGP, CCT sahabat teknologi 2023. Yang terakhir adalah Daniel Dwimawan, S.Pd.K, Co. Kapten Belajar.id Purbalingga, Pendekar VR, AR Trainer. Dimoderatori oleh Dwi Privina Cahyanti, S.Pd, Google Master Trainer L3 CGP Angkatan 11. Webinar ini menyediakan sertifikat 32 JP, materi bimtek serta komunitas berbagi. Mari kita sambut tahun ajaran baru dengan ilmu baru dan semangat baru bersama Citra Imu Xsata.

Ditulis oleh : Ninik Dwi Royani, S.Pd

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like these