PAGUYUBAN WALI MURID

Hari ini tgl 21 Agustus 2019 terbentuklah paguyuban wali murid tahun pelajaran 2019/2020. Kelas X sejumlah 19 kelas, kelas XI 19 kelas, Kelas XII 18 kelas. Paguyuban orang tua wali murid adalah perkumpulan orang tua wali murid yang memiliki tujuan dan kerjasama untuk mensukseskan pendidikan buah hati mereka di sekolah.

Kalau kita lihat organisasi yang melibatkan unsur orang tua wali murid di sekolah salah satunya adalah kobmite sekolah. Dalam kinerjanya, komite lebih banyak terlibat dalam perencanaan program pendidikan dan pembiayaan. Sehingga belum mengarah pada substansi pelaksanaan pembelajaran di kelas.

Paguyuban orang tua wali murid dibentuk secara musyawarah bersama orang tua wali di masing-masing kelas. Sehingga disetiap kelas memiliki paguyuban.

Melalui paguyuban akan memberikan manfaat yang baik bagi orang tua wali murid. Saling mengenal dan berbagi Pengalaman dalam melaksanakan pendidikan keluarga sangat penting dilakukan dalam paguyuban.

Para orang tua wali murid pun bisa memberikan bantuan baik pemikiran maupun usaha fisik dalam menunjang kelancaran pendidikan buah hati mereka di sekolah.

9 Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.